Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

Modul praktikum pengolahan gambar

http://www.4shared.com/document/lGYRiLmk/modul_II__beizer_dan_atistic_t.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS DASKOM_C

Nama : Satria Fajar Siddiq

NRP : 10.04.7.1.1.00030

Kelas : C

Jurusan : Multimedia dan Jaringan

Matakuliah : DASKOM





JAWABAN

1. pada masa depan saya yakin bahwa internet semakin maju dan canggih. hal itu bisa membantu kita untuk berkomunikasi di dunia maya dan bisa juga membantu kita mengenal lebih jauh informasi yang terdapat pada dunia maya. Sekaran ini terdapat situs jejaring social. Dalam akhir akhir ini banyak kasus lantaran situs jejaring social. Entah itu orang hilang, penipuan, dll tetapi hal itu kembali pada diri kita sendiri, kita harus pintar dalam memanfaatkan kecanggihan internet kalau kita tidak bisa memanfaatkan kecanggihan internet maka kita yang akan rugi.

2. Menurut saya OS yang paling bagus adalah Linux karena Linux merupakan software yang Open Source (Free). Linux lebih unggul dalam hal segi keamanannya dan kesetabilannya dari pada OS lainnya dan aplikasi- aplikasi yang dibutuhkan linux sudah tersedia. Itulah alasan mengapa linux merupakan OS yang tangguh dan efisien di masa yang akan datang.

3. Menurut saya dengan adanya internet keluarga kita bisa lebih memanfaatkan teknologi saat ini,

Kemajuan teknologi informasi saat ini harus kita manfaatkan Teknologi informasi harus dimanfaatkan secara bijaksana agar lebih berguna untuk kehidupan kita. Mungkin bagi orang tertentu internet keluarga ini tidak menguntungkan karena kalau anak tidak tahu memanfaatkan internet biasanya mereka membuka situs- situs yang dilarang dan internet juga bisa dijadikan hiburan, bisnis, dan lain- lain.

4. Cara sharing os pada linux ubuntu

· Pertama mengecek Lan card yg terpasang pada computer.
· Harus memerlukan 2 komputer untuk sharing data.
· Memerlukan jenis kabel UTP dan konektor RJ-45,menggunakan jenis sambungan crossover.Dan semua peralatan dalam keadaaan normal dan baik.
· Langkah selanjutnya menyetting IP addres nya pada komputer 1 (192.168.1.3) dan komputer 2 (192.168.1.4) cara menyetting IP pada komputer ber OS linux : klik system -> preference -> klik network connections -> lalu pilih auto eth0 -> klik edit -> klik IPv4 settings -> pada method pilih manual -> ketik IP addres dan netmask nya -> klik apply -> lalu isikan passwordnya -> ok

- Cara sharing os pada windows

a. Klik kanan pada file yang akan disharing pilih pilihan sharing an security

b. Pilih sharing dan kentang pilihan share this forder on the network

c. Lalu klik ok